Sunday 19 October 2014

Belanja Asik Di Pasar Seni Gabusan

Pasar Seni Gabusan, wisata jogja
Tempat yang aku kunjungi sekarang ini adalah Pasar seni gabusan yang berada di Bantul atau sebelah selatan kota Jogja, aku mendatangi tempat ini dulu sekitar tahun 2012 ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan ketika acara anniversary komunitas RX King yang berada di Jogjakarta.

Ketika sampai di tempat aku terperangah melihat gong yang besar, insting narsispun langsung muncul hehehe
Pasar Seni Gabusan, wisata jogja, asik
Di Pasar Seni Gabusan ini pertama kali aku bertemu teman baru dari daerah Bantul yang dari dulu hanya saling tegur sapa melalui media sosial facebook.

Awalnya aku tidak tau tempat apa yang aku kunjungi dengan tampilan depan sebuah gong, mungkin seperti biasanya hanya sebuah lapangan dan itu hanya sebuah gapura penghias....

Eh, ternyata salah pendapatku di Pasar Seni Gabusan ini kalian dapat menemukan kerajinan yang dibuat oleh pengrajin dari kabupaten Bantul.
Bagi pecinta seni atau ingin membeli oleh-oleh Pasar Seni Gabusan menjadi alternatif kunjungan teman-teman ketika wisata datang ke Jogja atau ketika melewati pantai Parangtritis.


M Dirga P Putra

0 komentar:

Post a Comment

About