Friday 24 October 2014

Pemandangan Ketika Perjalanan Ke Ketep Pass

Ketep Pass
Kali ini aku dan teman-temanku dalam 2 hari melakukan liburan ke Ketep Pass, Kebun Stoberi dan Kedung Kayang yang berada di Magelang Jawa Tengah. Satupun dari kami tidak ada yang jalan dan medan yang ditempuh  hanya bermodalkan tanya orang dan GPS.


Kami tau tempat yang kami tuju hanya dari internet terlihat indah dengan pemandangan yang tidak kalah dengan tempat lain.

Memulai perjalanan kami pukul 15.00 kami istirahat sejenak di warung-warung yang berada di pinggiran jalan yang berada tidak jauh dari Ketep Pass sekitar 200m.

Menikmati semangkuk Mie hangat dicuaca yang dingin sangatlah cocok, ya, di sini sangat dingin karena berada di dataran tinggi.
Harga di warung yang kami singgahi juga standar tidak membuat dompet asma hehehe, tapi jangan tanyakan di sini ada Indomaret hahaha.
Ketep Pass

Di warung itu kita bisa menikmati matahari tenggelam dan gunung Merapi yang begitu indah ketika terkena sinar matahari sore hari. Sekilas seperti Gunung Fuji hehehe.
Ini dia penampakannya:

Ketep Pass
Cieeeem fotonya berduaan. :P
Ketep Pass
Gimana kerenkan? padahal ini belum sampai tempat tujuan.
Ketep Pass

Sebenarnya kami menemukan pemandangan ini tidak sengaja, seperti tujuan awal kami yaitu Ketep Pass, Kebun Stroberi dan Air Terjun Kedung Kayang. Tapi, karena ada sesuatu dengan kendaraan kami akhirnya kami memutuskan untuk berhenti di salah satu warung yang berada tidak jauh dari Ketep Pass.

Kami membeli makanan lalu memandangi Gunung yang berada di hadapan kami dan ternyata terlihat begitu indah dan cantik, mungkin memang setiap musibah itu ada sesuatu yang ingin Tuhan tunjukan kepada umatnya. Mungkin ini yang ingin Tuhan tunjukan salah satu ciptaanya yang cantik.
Kamipun menghabiskan sore di warung itu hingga agak gelap sekalian membetulkan kendaraan yang kami tunggangi untuk ke tempat tujuan awal kami.

Bersambung :D

M Dirga P Putra

0 komentar:

Post a Comment

About